Loading...

INI LAH EMPATMIMPI-FOUR DREAMS

banyak pertanyaan mengenai empat mimpi
apa sih arti dari empat mimpi ?
kenapa empat mimpi ?
kalo boleh tau empat mimpi itu apa sih ?
namanya unik deh ... (?)

oke semua itu yang membuat gue semangat untuk menjelaskan apa arti dari empat mimpi

dalam suatu imajinasi terfikir oleh gue, gue ingin sukses di suatu bidang yg sangat sepele sekali namum hasilnya sangat memuaskan.
dan gue pun bermimpi seperti itu. dan mimpi gue sama hal nya seperti imajinasi gue. 
menurut gue mimpi adalah motivasi. kenapa ??
semua orang pasti bisa bermimpi. dan banyak hal yang didapat dari mimpi. gag lain dari imajinasi, imajinasi adalah kekuatan atau proses menghasilkan citra mental dan ide. indah, cantik, bagus, keren, ganteng, cocok, jelek, ancur, dan lain sebagainya. ini semua adalah suatu peran utama di dalam berimajinasi. berimajinasi yang menjadi acuan bagi FOUR DREAMS. semua hal tanpa bermimpi dan berimajinasi tidak akan mendapatkan simulasi jiwa tersendiri.
kenapa empat mimpi ?







dirga amru sabil
(belum punya account hihi)

adalah 4 bersaudara
dari mimpi mimpi kamilah, item item, berbagai macam posting yang disertai hasil jepretan gue dan hasil mencoret coret file (jpg) menjadi suatu hal yang nyata dan menarik

disitulah tercipta dua buah kata empatmimpi-FOUR DREAMS

"imagination and dreams to become a successful"
FOUR DREAMS (empatmimpi) 5280699995264127199

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor:

Click to read Read more View all said: Related posts Default Comments