Loading...

AWARD PERDANA FOUR DREAMS

Setiap orang ingin dirinya sukses, baik sukses dalam belajar, bergaul, berkarier, berkeluarga dan sukses didunia dan akhirat. Langkah awal kesuksesan adalah mengenal diri, mempelajari kualitas diri kita. Pemahaman diri dan kualitas diri adalah proses yang sangat penting dalam meningkatkan mutu kehidupan. Tau diri dan mengenal diri mengantarkan kepada tahap-tahap hidup yang berkualitas. Tidak saja dalam bergaul dan berinteraksi dengan orang lain, tetapi juga untuk mengarahkan dan mengembangkan diri, membuat perencanaan pendidikan dan karier, memecahakan permasalahan pribadi social secara realistic, beradaptasi dengan perubahan-perubahan dalam kehidupan. Untuk dapat saling menerima dan menghargai orang lain serta diharapkan mampu mengembangkan kecakapan penggunaan prinsip-prinsip dasar pemikiran dan penalaran.

“Orang yang berbahagia adalah orang yang mengenal diri, membina dan menempatkan pada tempatnya”

Pada kesempatan kali ini gue ingin menyampaikan bahwa sejak FOUR DREAMS terlahir, FOUR DREAMS belum pernah menciptakan TAG ataupun AWARD. Pernah sih paling cuma disuruh nerusin TAG atau AWARD  dari sahabat. Nah sekarang waktunya gue SHUDAI AJLANI ingin memberikan AWARD persahabatan dari FOUR DREAMS kepada seluruh followers FOUR DREAMS.

(Kok semua followers day ???)

Iya AWARD PERDANA, gue memberikan award langsung sekaligus kepada semua followers FOUR DREAMS. Gue berharap dengan penuh semoga dengan AWARD ini persahabatan, mimpi serta imajinasi kita tetap setia dan menyatu menjadi seorang blogger.

INI DY AWARD PERDANA FOUR DREAMS :)
"imagination and dreams to become a successful"

Dimohon untuk meneruskan AWARD PERDANA FOUR DREAMS
 Untuk semua followers FOUR DREAMS
MARI BERTEMAN !!!!! :)

twitter 2951840790106727543

Posting Komentar

  1. wah hbat nh fourdream luncurkan award perdananya....slamat ya sob smoga sukses dan makin erat menjalin persahabatan di dunia blogger...


    mantap day......

    BalasHapus
  2. LANGSUNG KU POSTING SEKARANG JUGA DAY...
    thanks ya..

    BalasHapus
  3. terimakasih langsung saya jemput awardnya

    BalasHapus
  4. semoga persahabatan akan terus menyebar didunia blogger

    BalasHapus
  5. terima kasih sobat awardnya
    semoga sukses

    BalasHapus
  6. Trims Awardnya, semoga terjalin persahabatan yang semakin erat. Semoga sukses.

    BalasHapus
  7. tHx gan.... award yg bagus...

    BalasHapus
  8. makasih awardnya ya... :)

    sebagai balasan, ini saya kasih award juga... klik aja nama saya di komentar ini, teuz posting ulang isi textarea di artikel itu... :)

    salam persahabatan...

    BalasHapus
  9. waaah hebat juga niiih, selamat yaaa... langsung saya boyong ke rumah tuk di pajang Ok.
    trims atas awardnya, sukses selalu n tetap semangat

    BalasHapus
  10. makasih banyak bro
    salam sukses

    BalasHapus
  11. makasih award nya day, lansung tak pasang diblogku

    BalasHapus
  12. keren sob awardnya langsung aq jemput deh, makasih sob

    BalasHapus
  13. terima ksih atas awardnya, semoga dapat menambahkan semangat untuk terus menjaLin persahabatan sekaLigus berbagi informasi, untuk bersama-sama beLajar mendiseminasikan pengaLaman, pengetahuan dan Lainnya yang diharapkan akan bermanfaat bagi kita semua.

    saya bawa pulang awardnya, semoga daLam waktu dekat ini sudah dapat terpostingkan. seLamat beraktifitas dan salam sukses seLaLu.

    BalasHapus
  14. wah kerennya awardnya. q ambil yaw...

    BalasHapus
  15. aku terima award yang indah ini kawan
    moga persahabatan semakin erat untuk kita semua

    BalasHapus
  16. wah,,,,,setiap saya berkunjung ke suatu blog,,,,pasti artikelnya mengenai award ,,,,enak banget sich,,,,

    kunjungan perdana kawand,,,salam pertemanan,
    aku dah follow nih,,,follow balik yach,,,

    BalasHapus
  17. Thanks untuk FOUR DREAM:)Sukses selalu dan Mari Bersama tetap bermimpi* but don't be a dreamer hehe:D

    BalasHapus
  18. Gw Lupa gw pernah Follow blog ini ap ga pake DJ Site....cuma ko pake Blog yg satu lagi gw pernah Follow..............pokoknya selamat aja dah buat yg dapet.............

    BalasHapus
  19. Ok Mas..
    Sudah ane Balas eMail nya..
    Silahkan di Cek.

    Semoga dapat difahami dan dapat di implementasikan langsung disini..

    BalasHapus
  20. Wah awardnya keren banget nih..., segera dibungkus... Makasih banyak.
    btw, aku udah jadi follower nggak yah?

    BalasHapus
  21. Waaah.. hebat.. selamat ya. happy blogging

    BalasHapus
  22. Wahhh Tx four dreammm untuk awardny!!

    BalasHapus
  23. Balik lagi nie Sob...ternyata gw pernah Follow juga ya haha.....OK langsung diambil........

    BalasHapus
  24. award sudah di pajang sobat.. silakan cek di lokasi..

    BalasHapus
  25. Wah ternyata buat follower toh awardnya...jadinya aku ga bisa donk ngambil sob kan belum jadi followernya....
    Selamat aja dah buat award perdananya....

    BalasHapus
  26. awardnya bagus dan keren kayak yang membuat gan

    BalasHapus
  27. sory sob ternyata aku yang belum jadi followermu....aku barusan cek ternyata dirimu udah....Maklum aku bingung jaringannya kaya siput nih...Aku bawa pulang dulu awardnya....Thanks ya....

    BalasHapus
  28. Sip, makasih nih buat awardnya. :)
    Thx berat yah :)
    Sukses selalu bro ;)

    BalasHapus
  29. langsung saya bungkus awardnya, makasi ya . .
    entar dipajang dipostingan saya selanjutnya . .
    happy blogging sob!

    BalasHapus
  30. Thanks kawan, awardnya kren. Salam blogger ! :)

    BalasHapus
  31. Di cek lg mas emailnya..
    sdh ane bls lg..

    BalasHapus
  32. Sip dah ane bawa pulang Award na gan..

    BalasHapus
  33. kunjungan maLam, seLamat istirahat aja. terima kasih.

    BalasHapus
  34. makasih awardnya ya...keep blogging.

    BalasHapus
  35. award hasil karya sendiri ya? keren...

    BalasHapus
  36. Wach keren nich awardnya,btw langsung saya angkut yach and thanks sobat...:D

    BalasHapus
  37. Datang pagi sob..disign Award na keren abiz..salam persahabatan

    BalasHapus
  38. makasih awardnya.. salam persahabatan juga.

    BalasHapus
  39. bersyukur, hari ini award dari sobat sudah bisa saya posting. terima kasih banyak atas perhatiannya terhadap bLog saya yang masih butut itu.
    seLamat berakhir pekan aja, semoga seLaLu daLam keadaan sehat dan afiat.

    BalasHapus
  40. terima kasih sob, awardnya kujemput...

    BalasHapus
  41. kunjungan di akhir pekan, hanya ingin mengucapkan seLamat berakhir pekan dan Lam sehat serta sukses seLaLu.

    BalasHapus
  42. Sory sob baru mampir... makasih banyak atas awardnya, aq udah lama nih ga' dapat award... sekali lagi makasih sob... semoga sukses selalu...

    BalasHapus
  43. wuaaaaaa... awardnya keren,, ambil ah...hehe...

    BalasHapus
  44. saya berkunjung pertama kali, komentar pertama kali dan melihat tuk pertama kalinya, kira-kira di sini apakah ada.. kopi gratis ya :D
    salam kenal.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor:

Click to read Read more View all said: Related posts Default Comments