Loading...

FIKOM BROADCASTING

ATTENTION PLEASE !!!
(monggoooo dayyyy ....)
Untuk para sahabat FOUR DREAMS, mulai sekarang kalian manggil gue 
'day' = D-A-Y cukup 3 huruf itu hehe supaya kelihatan lebih akrab. 
oke okeeeeee ?????

OKE gue mau promosiin jurusan gue hehe CALON ANAK BROADCAST yakannnnn :)

Bidang studi Broadcasting (penyiaran) menyiapkan  lulusan dengan kemampuan akademis dan profesional dibidang televisi/radio broadcasting yang meliputi kegiatan perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi program pemberitaan serta produksi non berita (feature, dokumenter, majalah udara, kuis, tayangan musik dan lain-lain) yang menekankan pada pemanfaatan teknologi dan berwawasan kewirausahaan.

Prospek profesi lulusan
Lulusan Program Studi Broadcasting dapat berkarir dibidang industri peyiaran radio, televisi serta rumah produksi (production house)

Ayo gabung jadi anak FIKOM BROADCASTING nanti lo bakalan ketemu gue lhooooo hehe
Mau tau gue kuliah dimana ??????
Nih gue kasih ciri-cirinya, 
- diseputaran jakarta barat
- perguruan tinggi swasta
- S1 fikom broadcast akreditasi A

Siapa yang tauuuuu angkat tangan ??? hehe

MOHON DITEBAK !!
CALON 3324285064233721688

Posting Komentar

  1. waduh sob.. aku nyerah aja deh, aku bukan orang jakarta nih ..

    BalasHapus
  2. Kalo aku namanya tomo.
    Sutomo kang.
    Gak pake nama samaran segala.
    Rumah sidoarjo.
    Hehehe
    Tengkyu gan

    BalasHapus
  3. gue tauk !
    ESA UNGGUL ! hahaaaa . bener gak nyuuk ?

    BalasHapus
  4. waduh ndak tau...
    yg pasti... jauh yah dari Malang, Jatim hehe

    BalasHapus
  5. jakarta yak?
    Masih 2,5 jam dari Bali, nanti di cariin.. hehehe.

    BalasHapus
  6. Kunjungan blik gan...wah ane jauh d blikpapan jd kaga tw ni gan...sukses slalu gan..

    BalasHapus
  7. kurang lengkap gan... lu pulangnya lewat mane? jm brape ?.. soalnya mw gw cegat.. wkwkkwkw :D btw dah wa FOLLOW... dan PASANG LInk lu... SKRG Giliran LU wa tunggu ya kbrnyaa ;)

    BalasHapus
  8. aku nyerah
    gtau
    hmmmmm
    apa ya?
    binus? gunadharma?

    BalasHapus
  9. Pasti di Salah satu Inversitas ya DAY?? hahhaha,,.. ya Iyalahh masak di pasarr... kwkwkkwkkakka

    BalasHapus
  10. wew, apa ya? keknya bukan binus sih soalnya binus ga ada fikom XD

    BalasHapus
  11. dunia broadcast...wew keren

    BalasHapus
  12. Semoga tercapai cita-cita yang baik.
    Sukses selalu
    Salam hangat dari BlogCamp

    BalasHapus
  13. Esa Unggulllllll....!!! (*sotoy*) abis ni kampus rajin nongol di acara tipi siy...

    btw, ane udah follow..thanks..moga persahabatn langgeng...*__*

    BalasHapus
  14. wahhh,, saya jurusan programming,, ga bisa masuk broadcasting..

    BalasHapus
  15. Hello bro...thanks atas ziarahnya, aku dah follow juga, semoga kita bisa menjadi temen maya yang bisa saling memberi kemajuan pengetahuan kita masing-masing, amien!

    BalasHapus
  16. beLum tau tuh day, hehehehe.....
    ------------------
    saLam kenaL juga.

    BalasHapus
  17. terima kasih teLah memang Link saya di bLog yang keren ini, begitupun sebaLiknya sudah saya reaLisasikan di bLog saya. siLahkan cek.

    BalasHapus
  18. udah aku follow balik sobat
    makasih dah mampir ke blog aku :)

    BalasHapus
  19. wah.. orang broadcasting yah? bisa donk ilmunya di share diblognya.. :D

    BalasHapus
  20. jurusan ini bakal menciptakan personal multitalenta.. contohnya bnyak mc dan entertainer handal berasal dari broadcast loh.. salam kenal juga :)

    BalasHapus
  21. hahaha....masuk Broadcast lu Brow.....udah mantebz nie????? jangan kaya gw dulu Bro...udah dari psikologi pindah ke Teknik lingkungan pindah ke TI sekaranga malah jadi Graphic Designer....bener2 ga nyambung hidup gw.......

    Dmn Si Lu Sob????

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor:

Click to read Read more View all said: Related posts Default Comments