Loading...

AWARD KEDUA FOUR DREAMS BY SHUDAI AJLANI

HAY .....
Tibalah saatnya, gue shudai ajlani selaku admin blog ini *FOUR DREAMS* akan memberikan award ke dua dan terakhir di tahun 2010.

Ini dy awardnya: 


Ada pun arti dari award ini adalah 6 buah social media yang gue pake selama ditahun 2010, gara-gara social media tersebut gue jadi mempunyai banyak teman. Dan menurut gue arti social media adalah sebagai pendidikan, sumber informasi, dan juga hiburan. Media sosial mengajak siapa saja yang tertarik untuk berpertisipasi dengan memberi kontribusi dan feedback secara terbuka, memberi komentar, serta membagi informasi dalam waktu yang cepat dan tak terbatas. 
==================================================
Dan ada tag pertanyaan juga:
#2010Memories .....

#2011Wish ......

#Shudai Ajlani adalah .....
==================================================



Keterangan tag:
#2010Memories - Apa kenangan terindah para sahabat di tahun 2010 mengenai dunia maya dan social media saat ini? ceritakan!

#2011Wish - Apa harapan sahabat di tahun 2011 nanti mengenai dunia maya dan social media (yang terus berkembang) ? ceritakan!

#Shudai Ajlani adalah - Silahkan kalian isi titik-titik tersebut! (bebas)

Award dan tag ini gue persembahkan kepada 234 followers FOUR DREAMS (khususnya) dan sahabat yang belum menjadi followers blog ini jika ingin mengerjakan award dan tag tersebut juga tidak apa-apa (seneng banget gue malahan), silahkan di terima dengan senang hati, semoga dengan adanya award ini semakin mempererat tali silaturahmi :)



TAG 193653185279887744

Posting Komentar

  1. awardnya berupa tagg nihh,....oke dehh thankss sobb..awardnya semoga maikin smangat ngeblog dan mnambah banyak temannn

    BalasHapus
  2. mantap cuy...
    ditunggu lho award2 selanjutnya!

    BalasHapus
  3. waduh, ada tagnya juga toh..ok kuambil dulu awardnya ya

    BalasHapus
  4. wuuiihh.. the last 2010 award by Shudai

    Congratss.. congraats

    BalasHapus
  5. dah diposting ya awardnya di http://gudang-award.blogspot.com/2010/12/award-dari-four-dreams.html

    BalasHapus
  6. Selamat buat awardnya sob..
    =D

    BalasHapus
  7. hhe hhe hhe ka,
    saya mau ambil tapi gak ngerti tentang tag tagan itu apa..???
    mohon bimbingan ka,mklum saya newbie..
    makasih

    BalasHapus
  8. berkunjung maz
    wah dapat award ya..
    selamat kawand

    BalasHapus
  9. Makasih yah Bro awardnya. Tar ekye pajang yaaaa :-)

    Btw Shudai Ajlani tuh nama asli lo?? *emak2 penasaran hehehe*

    BalasHapus
  10. iya, tapi nggak ngerti makudnya diapain.. haha! :D
    maklum, ndesoooo~
    ekekekkekekeke,, :p

    BalasHapus
  11. #2010Memories ...kenangan buat gua banyak banget ada yg menyenangkan ada yg menyedihkan,termasuk dalam dunia bloging awal2 2010 pertama gua ngeblog di diserang ama hacker thailand sampe2 komputerku harus aku isntall ulang.

    #2011Wish ...Yah semuanya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,saya berdoa pada Tuhan semoga tahun depan saya bisa menikah.

    #Shudai Ajlani adalah ...seorang anak muda yg kreatif dan inovatif maju terus kawan.

    BalasHapus
  12. oke awardnya...saya comot, tunggu pajangnya bro.

    BalasHapus
  13. wahh kerenn^^
    makasih ya
    awardnya di simpen dulu ntar chika pajang

    moga tambah semangat ngeblog^^

    BalasHapus
  14. wah hebat.. bagus awardnya.
    pengalaman 2010 aku dapat menghasilkan duit dari internet.
    tahun 2011 semoga bisa lebih maju lagi dan lebih tinggi ilmunya.

    BalasHapus
  15. wah hebat.. bagus awardnya.
    pengalaman 2010 aku dapat menghasilkan duit dari internet.
    tahun 2011 semoga bisa lebih maju lagi dan lebih tinggi ilmunya.

    BalasHapus
  16. wah hebat.. bagus awardnya.
    pengalaman 2010 aku dapat menghasilkan duit dari internet.
    tahun 2011 semoga bisa lebih maju lagi dan lebih tinggi ilmunya.

    BalasHapus
  17. saya pajang di www.komacuma.tk sob. soalnya matavip khusus naro puisi. hihi

    BalasHapus
  18. seeeep award yang keren dari orang keren
    mantaaap
    dan makin semangat

    maaf baru bisa bw sekarang neh bro

    BalasHapus
  19. mantap dah ampe bikin award
    hehehe

    BalasHapus
  20. aku ambil ya..secepatnya dipajang. :)

    BalasHapus
  21. Aku datang memenuhi undangan utk mengambil award nih... makasih ya udah berbagi award denganku

    BalasHapus
  22. Wah ada tagnya juga ya...?
    Insya Allah dikerjakan deh.

    BalasHapus
  23. salam persahabatan
    manatap sob
    selamat ya

    BalasHapus
  24. http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2010/12/award-dari-shudai-ajlani.html

    BalasHapus
  25. hemmm..kalo sya baru mampir gimana ya kk?hehe

    BalasHapus
  26. sebuah apresiasi terbaik buat para sahabat...Terimakasih telah berkenan berbagi...

    BalasHapus
  27. Thanks tuk Awardnya Brow......,

    BalasHapus
  28. makin rame aja ni sob
    apa kabar?
    awardnya keren

    BalasHapus
  29. whahah eksis bok awardnya udah 2 aja :D sukses selalu... happy new year shudai. kalau sempet gue ijin nyomot juga yak :D

    BalasHapus
  30. awardnya belum sy pasang.. Hehe

    BalasHapus
  31. sekarang follower blog ama twitter makin numbuh subur nih..

    oia, udah kupajang lho..
    http://separonyolong.blogspot.com/2011/01/ini-bukan-award-biasa.html

    BalasHapus
  32. awardnya sudah saya ambil ya :)
    thanks bro ^^

    http://soulitary-pedestrian.blogspot.com/2011/01/tahun-baru-award-baru.html

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor:

Click to read Read more View all said: Related posts Default Comments