Loading...

FEED BLOG INI EROR #HelpMe

SALAM HANGAT TERHANGAT UNTUK SEMUA WARGA BLOGGER :)

Kali ini gue pengen sedikit cerita kepada para blogger, kalian tau kan FEED ? Sudah pasti :)

FOUR DREAMS juga punya feed di http://feeds.feedburner.com/ yaitu http://feeds.feedburner.com/FourDreams, tapi belakangan ini, sepertinya feed blog ini lagi eror deh, soalnya waktu gue buka alamat feed blog ini kemarin, 3 postingan gue enggak ada di http://feeds.feedburner.com/FourDreams, enggak tau kenapa. Gue bingung.

Setelah gue periksa, #TernyataOhTernyata beneran ada yang enggak beres, nih liat:

Liat tulisan yang didalam kotak merah itu, terus ada lagi nih:
klik gambarnya kalau mau memperbesar

Gue bingung banget, 3 postingan gue enggak tampil disini http://feeds.feedburner.com/FourDreams, mungkin kalo sama postingan ini jadi 4 postingan gue yang enggak di tampilin dan orang yang mensubscribe via email enggak bakalan dikirimin :( #HelpMe
3 Postingan yang enggak nongol di feed blog ini yaitu: 
SHUDAI AJLANI SUPPORT INDONESIA #AFFSuzukiCup 
FOLLOW BLOGNYA SHUDAI AJLANI "FOUR DREAMS" 
#BegadangBareng SHUDAI AJLANI

Mungkin nambah 1 sama postingan yang ini :(

Gue pengen kembali seperti semula lagi, tolong bantu gue sob :)
Sebelumnya, terimakasih :)
#HelpMe



#HelpMe 4000337472435014001

Posting Komentar

  1. Feed di blog saya juga error T_T senasib kita gan T_T

    BalasHapus
  2. wah...saya kurang ngerti kalau masalah yang kaya ginian...
    coba tanya om google deh...

    BalasHapus
  3. hemm.. apa mungkin tentang kecepatan internet yang kamu pake kurang dari yang disyaratkan yak?

    #sotoy
    #hammer

    BalasHapus
  4. hmmm keknya aku ga pake feed burner deh
    yg asli blogger.com

    BalasHapus
  5. Wah saya belum pernah periksa Feedburner blog saya sob,,,,

    BalasHapus
  6. saya juga sama sperti yang lain sob jarang dan hampir g pernah buka feed burner sob

    BalasHapus
  7. wah aQ juga bingung bro,,,,maklum newbie hehehe..

    BalasHapus
  8. Kebetulan dari Awal gw malah gak pernah bikin Feed untuk DJ Site hhe... paling default awalnya doank hhe... jadi gak bisa ikut bantu gw Day... lha punya feed juga gak hhe...

    Semangat Day :P

    tunggu yg lain aja deh siapa taua ada yg bisa hhe..

    BalasHapus
  9. Coba tanya mbah GooGle,saya belum tahu.masih level belajar ^_^

    BalasHapus
  10. saya malah gak ngerti gini2an
    saya cuma nulis aja taunya :)

    BalasHapus
  11. wah aku gak ngerti dengan feed blog seperti ini.
    mungkin ilmuQ belum sampai disitu,
    jadi juga belum bisa kasih solusi hehe..
    salam sukses selalu, semoga masalahnya cepet ketemu.
    Bali Villas Bali Villa

    BalasHapus
  12. saya nggak tahu yang beginian, malah jadi cemas setelah baca ini. jangan-jangan aku juga...

    BalasHapus
  13. wah q malah gbsa ngelihat feedburner listenerna
    ada yg tau cara nampilinna ?
    tlong infokan k blogq ya sob :)
    thx

    BalasHapus
  14. wadh .. qu ngerti dek ..

    salam :)

    BalasHapus
  15. waduh... apa yang bisa saya bantu ya... saya nggak ngerti beginian.. masih culun soal teknologi... bantu doa aja ya biar cepet pulih... :)

    BalasHapus
  16. salam hangat juga
    masalah feed burner
    saya juga kurang mengerti
    maaf ya

    BalasHapus
  17. Mungkin feedburnernya lupa nyatet.he2..

    BalasHapus
  18. wah banyak sekali subscribernya,, maaf gan saya belum bisa membantu, gak terlalu ngurusi subcribe yang baeginian

    BalasHapus
  19. Wah...kalo ini gini2an Bang Pendi puyeng dah, kaga ngerti soalnya...hehe

    Salam hangat & sukses selalu....

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Total Visitor:

Click to read Read more View all said: Related posts Default Comments